Tadi Malam, Ustadz Somad Pimpin Doa untuk Korban Gempa Lombok dan Sulteng 

Tadi Malam, Ustadz Somad Pimpin Doa untuk Korban Gempa Lombok dan Sulteng 
Ustadz Abdul Somad

RIAUSKY.COM - Ustadz Abdul Somad memimpin doa untuk korban gempa bumi yang terjadi di Lombok dan Sulawesi Tengah (Sulteng) saat tabligh akbar dengan tema "Doa Untuk Bangsa". 

Ustadz Somad juga mengajak para jamaah yang memenuhi lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta untuk mengulurkan tangan memberikan bantuan.

"Bukan hanya doa, para korban juga butuh bantuan," kata Abdul Somad di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (29/9) malam seperti dilansir Republika.co.id.

Beberapa agenda utama acara itu adalah mengantarkan doa untuk Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang saat ini dikabarkan tengah mendapatkan persoalan berupa pencekalan di Arab Saudi. 

Selain itu, Ketua Umum DPP FPI Ustadz Sobri Lubis memberikan buku kepada Abdul Somad dengan judul "Mutiara Perjuagan Imam Besar" dengan gambar sampulnya Habib Rizieq Shihab.

Sebelumnya, massa dari Front Pembela Islam (FPI) dan simpatisan dari berbagai organisasi keagamaan menggelar tabligh akbar dan doa bersama untuk bangsa. Kegiatan massal itu akan diisi zikir, santunan anak yatim, tausyiah, dan doa untuk bangsa.

Polda Metro Jaya bersama TNI dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengerahkan 3.475 personel guna mengamankan acara itu. Petugas mengamankan sekitar Pintu Masuk Monas, Patung Kuda Arjuna Wiwaha, IRTI Monas, Jalan MH Thamrin, Bundaraan Hotel Indonesia (HI), dan pengaturan lalu lintas. (R02)

Listrik Indonesia

#Ustadz Abdul Somad

Index

Berita Lainnya

Index